Hotel Paling Kreatif Didunia

Hotel Paling Kreatif Didunia
                                                                                                                                               
          Memilih hotel yang bagus dan nyaman adalah hal yang penting ketika kita dalam suatu perjalanan jauh. Sebab, Anda tidak hanya menjadikan persinggahan itu sebagai tempat bermimpi saja, melainkan merelaksasi jiwa dan suasana hati.
Pelayanan, desain, arsitektur, dan pemandangan adalah kombinasi yang sempurna untuk memutuskan hotel pilihan bersinggah yang nyaman. Seperti hotel-hotel yang akan segera Anda simak sesaat lagi di iNet16™. Hunian ini punya konstruksi kreatif, unik, dan benar-benar bukan bangunan hotel biasa.
1. Prahran Hotel
prahran hotel inet16.blogspot.com

            Prahran Hotel ini berlokasi di Melbourne, Australia. Konstruksinya yang unik dan kreatif didominasi menggunakan pipa beton.
2. Giant Wine Barrel Room
Giant Wine Barrel Room inet16.blogspot.com
                 Hotel yang berada di desa Sasbachwalden, Jerman, ini punya tampilan hotel yang unik dan memiliki pemandangan yang indah di sekitar hotel. Wujudnya mirip dengan tong penyimpanan anggur.
3. Hotel Hittenpalast
Hotel Hittenpalast inet16.blogspot.com
             Masih berlokasi di Jerman, Hotel Hittenpalast ini terletak di Berlin. Di tempat ini Anda akan dibawa bermimpi di dalam mobil caravan yang sudah dipindah ke dalam ruangan hotel.
4. Hayema Heerd
Hayema Heerd hotel inet16.blogspot.com
              Di hotel bernama Heyema Heerd ini keunikannya pada singgahsana yang ditemani dengan tumpukan jerami. Hotel ini terletak di Oldehove, Belanda. Di hotel ini anda akan diberikan dua pilihan; tidur di atas jerami atau di lantai dengan alas kulit sapi.
5. Magic Mountain Lodge
Magic Mountain Lodge inet16.blogspot.com
              Hotel ini dibangun di cagar alam yang nampak seperti gunung berapi. Lokasinya berada di Chile. Hotel bernama Magic Mountain Lodge bisa mengeluarkan air layaknya semburan lava dari gunung berapi.

6. Sun Cruise Hotel
Sun Cruise Hotel inet16.blogspot.com
               Hotel yang satu ini benar benar unik karena berbentuk seperti kapal pesiar Titanic ini dibangun sejak tahun 2002. Posisinya cukup unik, dibangun di atas tebing besar, hotel seperti terlihat di atas laut dan memberikan kesan bahwa sebuah kapal pesiar telah kandas dan pemandangan hotel ini hanya bisa Anda temukan di Jeongdongjin tepatnya di pantai timur Korea Selatan

6. Hotel Burg Oberranna
Hotel Burg Oberranna inet16.blogspot.com
Hotel Burg Oberranna inet16.blogspot.com







     





            Hotel ini dulunya adalah sebuah benteng. hotel ini terletak di 5 km sebelah barat laut dari Spitz an der Donau, di jantung Wachau, terletak di lereng curam dari lembah Mühltal, dan muncul di abad ke-12. bangunan hotel yang bersejarah kastil, namun hotel ini memberikan fasilitas apartemen liburan yang nyamanAnda yang menginap di hotel ini bisa menjelajahi sekitarnya dengan berjalan kaki atau menunggang kuda seperti di masa lalu.
8. Chateau de Bagnols
Chateau de Bagnols
                   Chateau de Bagnols terletak di Perancis, di sebuah desa kecil. Ini adalah sebuah benteng bersejarah dengan menara. Menginap di hotel ini, Anda akan merasakan suasana klasik dengan ornamen marmer di seluruh hotel.
9. Spitbank Fort Sea Hotel
Spitbank Fort Sea Hotel
             Ini adalah salah satu dari tiga benteng yang dibangun pada tahun 1700-an. Yang satu ini direnovasi dan berubah menjadi sebuah hotel mewah. Di tempat ini Anda bisa menyewa seluruh benteng untuk acara seperti pernikahan dan lain-lain.
10. La Corbiere Radio Tower
La Corbiere Radio Tower
             La Corbiere Radio Tower ini terletak di Jersey di Selat Inggris. Awalnya menara observasi Jerman ini dibangun selama Perang Dunia II. Eksterior abu-abu adalah untuk kamuflase dan telah diawetkan. Sekarang, menara ini sekarang menjadi pelabuhan untuk berlibur dan dikelola oleh sebuah organisasi warisan lokal.

               Hanya itu yang dapat iNet16™ posting kalau ada kata yang tidak berkenan kami iNet16™ mohon maaf.

0 Response to "Hotel Paling Kreatif Didunia"

Post a Comment